oleh

Bupati Ikuti Vidcon Pencanangan Gerakan Santri Bermasker Serentak di Jatim

MAGETAN | optimistv.co.id – Bertempat di Ruang eksekutif Polres Magetan, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si ikuti Giat Vidcon Dalam Rangka Pencanangan Gerakan Santri Bermasker Secara Serentak di Wilayah Jawa Timur, Pada hari Kamis, 25 Februari 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini di antaranya Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K, Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Kepala Kemenag Magetan Muttakin M.Ag, Perwakilan Kejaksaan Magetan, Ketua Umum MUI Magetan, Ketua PCNU Magetan, Perwakilan PD Muhammadiyah beserta beberapa Perwakilan Pondok Pesantren di Kabupaten Magetan.

Pengucapan Dukungan serta Sumpah oleh Perwakilan Tokoh Agama

Dalam hal ini Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K menyampaikan bahwa agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dalam mendukung suksesnya Gerakan Santri Bermasker di Wilayah Jawa Timur.

“Di tengah Masa Pandemi Covid-19 ini, saya akan terus menghimbau dan mengajak Masyarakat khususnya di Kabupaten Magetan ini agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dalam mendukung suksesnya Gerakan Santri Bermasker di Wilayah Jawa Timur, yang diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Pemberian serta Pencangan Masker oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si kepada pengurus Ponpes Al Mafaza

Kegiatan ini dilanjutkan Pengucapan dukungan oleh Tokoh Agama dalam Program vaksinasi Covid-19 dan Gerakan Santri Bermasker dengan cara menerapakan 5M serta Pencangan dan Pemberian masker oleh Forkopimda Magetan kepada Perwakilan Ponpes di Kabupaten Magetan diantaranya Ponpes Al Mafaza, Ponpes Al Fatah Temboro, Ponpes Al Mutakkin Temboro, serta Ponpes Tifadzhul Qur’an.

Reporter : Dimas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed