oleh

Bupati Hadiri Pelantikan Anggota PBC HIPMI Kabupaten Tulungagung

TULUNGAGUNG | optimistv.co.id – Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo , MM,  menghadiri pengukuhan dan pelantikan Ketua serta Pengurus anggota HIPMI PBC  Kabupaten Tulungagung masa bakti 2021/2024 di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung pada hari Jum’at  (14/1/2022) pukul 08.00 WIB.

Acara ini juga dihadiri oleh Wabup Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, SE, Jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Ketua Umum HIPMI BPD Jatim, Rois Sunandar Maming, Sekda Kabupaten Tulungagung, Drs. Sukaji, M.Si,  KPD terkait, serta jajaran Pengurus PBC HIPMI  Jawa Timur.

Acara pengukuhan dan pelantikan Ketua serta Pengurus PBC HIPMI Kabupaten Tulungagung juga ditandai dengan penyerahan Pataka Lambang PBC HIPMI dari  Ketua Umum PBC HIPMI  BPD Jatim, Rois Sunandar Maming kepada Ketua Umum HIPMI  PBC Kabupaten Tulungagung Aminuddin.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengukuhan oleh Ketua Umum HIPMI  BPD Provinsi Jawa Timur kepada Ketua Umum HIPMI  PBC Kabupaten Tulungagung.

Ketua Umum HIPMI  PBD Jawa Timur Rois Sunandar Maming dalam sambutannya pada acara pengukuhan ini diantarannya mengucakan selamat kepada pengurus HIPMI PBC  Kabupaten  Tulungagung  yang  baru  saja dilantik.

Ketua HIPMI  PBD Jatim Jawa Timur berharap dengan dikukuhkanya para pengurus ini di harapkan dapat meningkatkan kinerja HIPMI PBC Kabupaten Tulungagung.

“Dengan pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan pada hari ini saya harap BPC HIPMI Tulungagung bergerak cepat dalam merespon perkembangan situasi yang ada, dengan mempertahankan soliditas dan solidaritas serta meningkatkan semangat perubahan-perubahan kearah yang lebih baik,” ujar Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutannya.

“Dan juga saya berharap kepengurusan BPC HIPMI Tulungagung saat ini, dengan kompetensi yang dimiliki mampu menuangkan dan menyusun program-program yang dapat menopang dan sinergi dengan program unggulan Kabupaten Tulungagung, sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk membangun dunia usaha dan perekonomian di Kabupaten Tulungagung menjadi lebih baik dan semakin maju,” lanjut Bupati.

Selanjutnya di akhir sambutan Bupati berharap agar BPCHIPMI Tulungagung, bersama dengan seluruh pengusaha muda di Kabupaten Tulungagung mampu menjawab tantangan jaman dan bersaing dengan pelaku ekonomi lainnya, memanfaatkan perkembangan teknologi, menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, dengan memanfaatkan segenap potensi yang ada di Kabupaten Tulungagung tercinta ini.

Reporter : Budi Santoso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed