oleh

Bupati Hadiri Deklarasi Menolak Radikalisme, Terorisme, Separatisme, Komunisme dan Berita Hoax serta Isu Sara

MAGETAN | optimistv.co.id – Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si menghadiri acara Deklarasi dan Penandatanganan Pernyataan Sikap Bersama Menolak Radikalisme, Terorisme, Separatisme, Komunisme dan Berita Hoax serta Isu Sara di Kabupaten Magetan.

Kegiatan yang bertempat di Rumah Makan Harmada Joglo Selosari, Senin,14 Desember 2020, tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si, Komandan Kodim 0804 Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, SIP, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K, Kepala Bakesbangpol Drs. Iswahyudi Yulianto.M.Si, Jajaran Forkopimda Magetan, Kepala OPD terkait, instansi terkait, serta para tokoh agama.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si menyampaikan, bahwa kegiatan merupakan salah satu penggambaran sikap Pemerintah Kabupaten Magetan dalam yang menyatakan menolak radikalisme, terorisme, separatisme, komunisme dan berita hoax serta isu sara, khususnya di Kabupaten Magetan.

“Kegiatan ini merupakan penggambaran sikap kita selaku Pemerintah Kabupaten Magetan yang mengharapkan kedepannya supaya masyarakat tidak terjerumus ke dalam ajaran-ajaran radikalisme, terorisme, separatisme, dan komunisme,” jelasnya.

Di samping itu Bupati juga menghimbau kepada masyarakat supaya menyaring terlebih dahulu berita-berita yang beredar merupakan fakta atau hoax, bahkan mengandung isu Sara atau tidak.

Reporter : Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed