oleh

Bupati Hadiri Acara Panen Raya Melon Desa Taji

MAGETAN | optimistv.co.id – Untuk meningkatkan potensi masyarakat dalam bidang Pertanian, BUMDES bersama Karang Taruna Desa Taji, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan laksanakan Panen Raya Melon.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, Jajaran Forkopimda kabupaten Magetan, Forkopimca kecamatan Karas, Sigit Supriyadi selaku Kepala Desa Taji beserta segenap Perangkat Desa Taji dan juga Karang Taruna desa setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada Karang Taruna Desa Taji dan juga BUMDES Desa Taji yang telah berinisiatif menanam melon sebagai peluang anak-anak Muda dalam berinovasi dan berkreasi.

“Saya mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada seluruh Anggota Karang Taruna Desa Taji dan juga BUMDES Desa Taji yang telah berinisiatif melaksanakan Panen raya melon ini yang merupakan bingkisan dari masyarakat Desa Taji yang kedepannya oleh anak-anak Muda setempat bisa menunjukkan Kemampuan nya dalam berkreasi maupun berinovasi.Harapan saya adalah supaya acara seperti bisa berlanjut untuk kedepannya yang notabene nya merupakan Potensi Besar yang dimiliki oleh Pemerintah Desa Taji dalam bidang Pertanian,” jelasnya.

Di sisi lain, Sigit Supriyadi selaku Kepala Desa Taji berharap supaya Pemerintah Kabupaten Magetan bisa memberikan dukungan, petunjuk, maupun Saran kedepannya dalam meningkatkan Potensi Desa Taji.

“Harapan saya kepada Pemerintah Pusat (Pemerintah Kabupaten Magetan) supaya bisa memberikan Dukungan, Saran, Petunjuk yang baik dalam melaksanakan acara seperti ini,dan merupakan Potensi Besar yang dimiliki Desa Taji yang harus terus dikembangkan,” pungkasnya

Dan perlu diketahui, bahwa kegiatan panen raya melon ini berada di tanah seluas 1.5 Hektar yang dalam Pelaksanaannya di kelola oleh Lembaga Desa Setempat salah satunya adalah Karang Taruna Desa Taji.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed