oleh

Bupati Gelar Rapat Koordinasi dengan BPBD dan Relawan Kabupaten Ngawi

NGAWI | optimistv.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bersama Bupati Ngawi dan Relawan Se-Kabupaten Ngawi. Bertempat di lobi taman belakang Kantor Pemkab Tk II Ngawi, acara tersebut dikemas dengan tema ‘Kopi Morning’, Selasa (10/9/2021).

Selain Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, dan Plt Kalaksa BPBD Ngawi Prila Yuda, acara itu juga dihadiri oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, Kabagops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto, Kadinkes, Kasat Pol PP, Kadinsos dan perwakilan Relawan se-Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menambahkan bahwa, harus terjalin koordinasi serta komunikasi yang baik Relawan, Pemda, TNI, Polri dan BPBD, beserta instansi terkait dalam penanganan bencana di wilayah Ngawi.

“Awal musim penghujan sudah mulai terasa beberapa hari terakhir ini. Kejadian banjir bandang yang terjadi di Kota batu wilayah Pegunungan itu, mendorong Forkopimda Kabupaten Ngawi untuk melaksanakan rakor antisipasi menghadapi bencana Hidrometrologi,” ujar Ony, Sabtu (09/10).

Senada dengan Plt Kalaksa BPBD Ngawi Prila Yuda mengatakan, kerjasama yang baik dari semua pihak termasuk para relawan untuk selalu melakukan upaya antisipasi menghadapi bencana Hidrometrologi di wilayah Kabupaten Ngawi.

Reporter : Suci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed