oleh

Bupati Bersama Jajaran Forkopimda Gowes Bareng GPC 2020

MAGETAN | optimistv.co.id – Berolahraga dengan tema Gowes sambil Beramal ini memberikan manfaat yang lebih, salah satunya untuk memupuk persaudaraan, kesehatan juga untuk mengenal situasi dan kondisi di tengah Pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan, Minggu,18 Oktober 2020 di lapangan Desa Lembeyan Kulon.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto,Camat Lembeyan Syaiful Yani, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, SIP. ,Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K, Jajaran Forkopimda beserta beberapa Pejabat di lingkup Kabupaten Magetan.

Ketika dikonfirmasi, Bupati Magetan, Suprawoto mengatakan, kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan dengan tetap melaksanakan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Tentunya dalam melaksanakan kegiatan gowes bareng ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan dengan 3M,” jelasnya.

Disamping itu, selain diadakan kegiatan Gowes bareng juga dilaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada yatim, dhuafa dan warga sekitar yang terdampak Covid-19.

Reporter : Dimas-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed