oleh

Bunda Fey, Sang Queen of Mountain Pada KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

KOTA KEDIRI | optimistv.co.id – Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar berhasil menyabet gelar Queen of Mountain kategori 31-40 KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Event balap sepeda ini diikuti ratusan _cyclist_ dari penjuru Nusantara.

Ferry Silviana Abu Bakar mengungkapkan rasa syukurnya bisa menyabet gelar Queen of Mountain di ajang ini. “Alhamdulillah bersyukur bisa meraih juara. Acara ini seru sekali dan bagus ya. Semoga ke depan event semacam ini lebih bagus dan lebih menantang” imbuhnya.

Lebih lanjut, istri Wali Kota Kediri juga menjelaskan tantangan terberatnya mulai _start_ Kantor Wali Kota Kediri sampai Air Terjun Dholo yaitu menjaga _pace_ agar _power_ tetap ada di rute terberat pada bagian kilometer terakhir dan harus bisa melewati kelok sembilan.

Dalam kategori ini istri Wali Kota Kediri berhasil mengalahkan Marisa Oetomo yang berada di posisi kedua dan Diana Permata yang berada di posisi ketiga.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 berlangsung selama 2 hari mulai 4 hingga 5 Desember 2021. _Event_ ini memiliki rute sepanjang 220 km yang dibagi dalam Dua Etape. Etape pertama, para _cyclist_ akan start dari Surabaya menuju Mojokerto, Pare, Gunung Kelud hingga finish di Balai Kota Kediri. Untuk etape kedua, _start_ dari Balai Kota Kediri hingga _finish_ di Dholo Kabupaten Kediri.(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed