oleh

Bunda Fey Ketua Perwosi, Membuka Event Senam Kreasi

KOTA KEDIRI | optimistv.co.id – Saat lansia Memakai Kostum SMA Ikut Senam Kreasi, Istri Wali Kota Kediri Hadir dengan Kostum Sepeda Hingga Dikira Penonton Biasa

Ada kejadian menarik saat penyelenggaraan Lomba Senam Kreasi di GOR Joyoboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (15/12). Para peserta selain beradu keindahan dan kekompakan koreografi senam, juga berlomba memakai kostum yang unik.

Nah kehadiran istri Wali Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar justru luput dari perhatian para peserta dan panitia. Awalnya kehadiran istri wali kota tersebut dikira seorang penonton biasa, karena Bunda Fey datang dengan bersepeda lengkap dengan kostum (Jersey), sepatu dan helm.

Bunda Fey hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Kediri, untuk membuka event Senam Kreasi 2021 tersebut. “Pasti ini nanti lombanya seru sekali, karena para peserta energinya luar biasa”, komentar Bunda Fey setelah melihat semangat peserta yang memakai kostum-kostum unik seperti lansia yang berseragam SMA, Captain Marvel, kostum jaranan hingga kostum ala karnaval.

Bunda Fey menambahkan, pandemi Covid-19 ini harus direspon oleh masyarakat dengan berolahraga minimal 30 menit sehari. “Apapun bentuknya, bisa senam, jalan sehat, bersepeda ataupun lainnya. Kalau saya minimal 90 menit sehari. Saya yakin bapak ibu yang di sini rajin olahraga karena kelihatan segar-segar sekali dan semangat juga”, tutup Bunda Fey.

Di tempat yang sama, Merza Yona Kasie Infrastruktur dan Kemitraan Bidang Olahraga Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Kediri mengungkap alasan mengapa Bunda Fey luput dari perhatian panitia. “Beliau ini sederhana dan tidak protokoler, jadi kami saja sempat tidak tahu beliau sudah tiba di lokasi. Petugas yang menyambut beliau di depan mengira Bunda Fey seorang warga yang mau nonton lomba senam kreasi,” katanya.

Lomba Senam Kreasi 2021 di GOR Joyoboyo, Kota Kediri diikuti oleh 21 kelompok umum, dan 6 kelompok lanjut usia. Masing-masing kelompok memiliki 5 orang anggota.(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed