oleh

Bulan Puasa Dimanfaatkan Kader NasDem untuk Bantu Warga

KEDIRI | optimistv.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri terus melaksanakan kegiatan operasi pasar murah melalui DPC dan DPRt Kecamatan Kras dengan menyediakan paket sembako, yaitu beras seberat dua kilogram dan gula satu kilogram dengan harga Rp 18 ribu.

Kegiatan operasi pasar murah ini dilaksanakan di rumah Bendahara DPC Partai NasDem Kecamatan Kras, Sujiono, tepatnya di Dusun Dawuhan, Desa Mojosari, Minggu, 3 April 2022, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Para Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kras kegiatan operasi pasar murah di Dusun Dawuhan, Desa Mojosari

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Kras, Martono mengatakan, kegiatan operasi pasar murah kali ini merupakan program dari DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri yang dilaksanakan di masing-masing DPC bersama DPRt dengan menyediakan paket beras murah jenis premium seberat dua kilogram dan satu kilogram gula dengan harga di bawah pasaran.

“Kegiatan pasar murah ini dimaksudkan untuk sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan memasuki awal bulan puasa Ramadhan 1443H,” katanya.

Martono juga menjelaskan, untuk mekanisme penyaluran paket sembako murah tersebut tetap dilakuan antisiapasi agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dilakukan oleh para Pengurus DPC dan DPRt.

“Pasar murah paket sembako di Desa Mojosari, Kecamatan Kras ini memanfaatkan moment memasuki awal puasa Ramadhan sebagai wujud kepedulian Partai NasDem yang selalu hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan operasi pasar murah di Dusun Dawuhan, Desa Mojosari, Kecamatan Kras

Lebihlanjut Martono menjelaskan, sebelum bulan puasa kemarin DPC Partai NasDem Kecamatan Kras, juga telah melakukan kegiatan operasi pasar serupa di Desa Jambean, Kecamatan Kras.

“Alhamdulillah kegiatan operasi pasar murah hari ini berjalan dengan lancar dan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Apalagi Kakak-kakak di DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri beserta jajaran hingga DPRt sangat peduli dengan rakyat, dan selalu hadir di tengah-tengah rakyat. Semoga nanti bisa berlanjut terus untuk dilaksanakan di desa lain yang belum tersalurkan,” ucapnya.

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed