oleh

BPP Peradin Jakarta dan BPW Peradin Jatim Hadiri Pelantikan BPC Peradin Mojokerto

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Ketua Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur, Tjuk Harijono, SH, MH, melantikan dan mengukuhkan Badan Pengurus Cabang (BPC) Persatuan Advokat Indonesia Mojokerto yang di ikuti sebanyak 15 Advokat pada Sabtu (15/1/2022) siang bertempat di RM Sambel Ijo, Jl. Raya Mojosari Mojokerto.

Pelantikan BPC Peradin Mojokerto ini juga dihadiri oleh Jajaran Badan Pengurusan (BPP) Peradin Jakarta, diantaranya Jendral Gatot, SH, MH., DR. Hendrik, SH, MH., DR. Lusi, SH, MH, dan juga Pengurus BPW Peradin Jawa Timur, Moch Gatty, SH, C.TA. MH, Advokat Muda asal Mojokerto yang sekarang berdomisili di Kota Surabaya ini hadir bersama para BPW Peradin Jatim lainnya.

BPC Peradin Mojokerto saat dilantik dan dikukuhkan serta Menerima SK

Sementara itu dalam sambutannya, Tjuk Harijono, SH. MH menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara pelantikan BPC Peradin Mojokerto, baik Jajaran BPW Peradin Jatim dan Jajaran BPP Peradin Jakarta dalam situasi Guyub dan Rukun serta bersahaja ini.

“Dalam kesempatan ini Saya merasa bangga bisa berkumpul bersama Anggota Peradin, mulai dari Jawa Timur sampai Jakarta, untuk menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang Peradin Mojokerto ini,” ujar Tjuk Harijono, Ketua BPW Peradin Jatim ini.

Dijelaskan oleh pria yang akrab disapa Pak Tjuk, saat ini di Jawa Timur sudah terbentuk BPC PERADIN Sekitar 15 BPC Peradin, diantaranya adalah, BPC PERADIN Surabaya, BPC PERADIN Gresik, BPC PERADIN Lamongan, BPC PERADIN Sidoarjo, BPC PERADIN Madura, BPC PERADIN Jombang,BPC PERADIN Pasuruan, BPC PERADIN Banyuwangi, dan saat telah terbentuk BPC Peradin Mojokerto Kota/ Kabupaten.

“Saya berharap Pengurus dan Anggota BPC Paradin Mojokerto yang sudah dilantik bisa menjadi advokat yang handal dan profesional, serta berwibawa, Dan saya berharap agar , BPC Peradin diseluruh Jatim ini , ke depannya bisa rukun dan kompak demi nama baik Peradin,” pesan Pak Tjuk.

Dilain pihak, Sarmaidin Harapan, SH, Ketua BPC Peradin Mojokerto usai dilantik dan menerima SK Kepengurusan BPC PERADIN Mojokerto, kepada puluhan wartawan yang mewancarainya mengatakan, bahwa untuk langkah ke depan pihaknya akan membesarkan Peradin ini agar bisa berkibar di Mojokerto, yang nantinya kedepannya bisa untuk membantu dan mendampingi, untuk memudahkan warga Mojokerto yang mempunyai permasalahan atau persoalan yang ada kaitannya dengan masalah hukum, untuk bersama-sama mencari dan menegakkan keadilan di Mojokerto ini.

Ketua BPC Peradin Mojokerto Sarmaidin, SH saat Memberikan Keterangan PERS didampingi Advokat Moch. Gatty, SH, C.TA, MH, Pengurus BPW Peradin Jatim

“Program jangka pendek kamike depannya, yakni Sebagai langkah awal, kami akan memperkuat Tim dulu yang ada di BPC Peradin Mojokerto, kemudian mengajak dan mengangkat para Advokat – Advokat lain di Mojokerto yang mau bergabung dengan Peradin, untuk mengambil langkah selanjutnya, untuk membesarkan BPC Peradin ini di Mojokerto ini, ” ucap Sarmaidin Harapan, SH. Ketua BPC Peradin Mojokerto saat mengelar Konferensi Pers didampingi oleh Pengurus BPW Peradin Jatim, Moch Gatty SH. C.TA, MH.

Adapun Susunan Pengurus BPC Peradin Mojokerto adalah, Ketua ; Sarmaidin Harapan, SH. Wakil Ketua ; Widodo, SH, Sekretaris ; Abdul Majid, SH, dan Bendahara ; Subagiyo, SH sedangkan Penasehat BPC Peradin Mojokerto adalah ; Edward Pangara Sirait, SH, M.Kn, CIM.

Usai Pelantikan BPC Peradin Mojokerto dalam situasi kondusif penuh kekeluargaan ini, acara dilanjutkan dengan photo bersama dan Ramah tamah atau makan siang bersama antara Perwakilan BPP Peradin Jakarta dan BPW Peradin Jatim serta BPC Peradin Mojokerto dalam situasi kebersamaan, rukun dan guyub.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed