oleh

Bidang SDA PUPR Selesaikan 13 Titik Infrastruktur di Tengah Pandemi

NGAWI|optimistv.co.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) terus Komitmen untuk meningkatkan pembangunan dan mewujudkan visi – misi kabupaten ngawi walau kondisi saat ini sedang prihatin lantaran terjadi pagebluk pandemi Covid-19

Seperti halnya Dinas Pekerjaan Pembangunan Rehabilitasi dan Pengelolaan Irigasi (DPUPR) ngawi pada tahun 2020 ini sudah menyelesaikan 13 titik infrastruktur ditengah pandemi.

Suroso Kepala dinas DPUPR ngawi diwakili oleh Rachmat Fitrianto Kabid Pembangunan Rehabilitasi dan Pengelolaan Irigasi
DPUPR menyampaikan,” bahwa tahun ini ada 13 titik yang sudah selesai di kerjakan

Pada tahun ini bidang SDA ada 13 titik pengerjaan dan bulan oktober 2020 alhamdulillah selesai semua pengerjaannya.
Pengairan merupakan hal penting untuk menunjang pertanian dan memang sangat dibutuhkan oleh petani, lanjut Rocmat. Pembangunan irigasi ini guna untuk memperlancar saluran air.

Dengan pelaksanaan pembangunan infrastruktur ini, diharapkan mampu memperlancar pengairan dan perekonomian pada penerima manfaat,” imbuhnya

Racmat juga mengharapkan agar saling merawat,menjaga bangunan yang sudah di bangun.

“Saya berharap pada petani atau penerima manfaat ikut serta merawat dan menjaga bangunan ini, masyarakat mampu memanfaatkan sebaik baiknya” pungkas Racmat.

Pengerjaan pembangunan dalam bidang pengairan pada tahun ini di kerjakan pihak ketiga, pekerja di haruskan menerapkan potokol kesehatan dan K3.

Reporter : Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed