oleh

Bertepatan HUT RI ke-75, PemDes Bogoarum Gelar Bakti Sosial Bertema ‘Paket Kemerdekaan untuk Sesama’

MAGETAN | optimistv.co.id – Ditengah Masa Pandemi COVID-19 yang belum berakhir, Pemerintah Desa Bogoarum terus berlomba-lomba untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Khususnya untuk Warga Desa Bogoarum sendiri baik itu di Bidang sosial maupun lainnya.

 

Dalam Kesempatan kali ini,Pemerintah Desa Bogoarum yang bekerjasama dengan Karang Taruna Bogatama Desa Bogoarum adakan Bakti Sosial Bertema “PAKET KEMERDEKAAN UNTUK SESAMA” yang meliputi Pembagian 50 Paket Sembako yang ditujukan untuk Lansia dan Kaum duafa di Desa Bogoarum.

Suyanto,Kepala Desa Bogoarum mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada Karang Taruna Bogatama Desa Bogoarum yang telah Peduli dengan Lansia dan Kaum Duafa di Desa Bogoarum.

“Saya mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada seluruh Anggota Karang Taruna Bogatama Desa Bogoarum ini yang telah Peduli dan pada Kesempatan kali ini ditunjukkan dengan Pembagian 50 Paket Sembako yang ditujukan untuk Kaum Lansia maupun Duafa.yang notabene nya kegiatan ini bertepatan dengan HUT RI ke-75 dan dilaksanakan di Tengah Masa Pandemi COVID-19 yang tentunya semoga bisa bermanfaat bagi Kaum Lansia maupun Duafa” ungkapnya

Dan perlu kita ketahui bahwa Desa Bogoarum merupakan Desa yang ditunjuk sebagai Kampung Tangguh Semeru.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed