oleh

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Koramil Dringu Gelar Patroli

PROBOLINGGO | optimis.co.id – Koramil 0820/22 Dringu dalam bulan ramadan ini kembali mengintensifkan pelaksanaan patroli di di wilayah binaan. Hal tersebut sebagai langkah nyata dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sertu Umar Makruf anggota Koramil 0820/22 Dringu menyampaikan disamping menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan ramadhan. Dalam giat patroli tersebut pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes.

Apel persiapan sebelum melakukan Patroli

” Dalam gelaran patroli selain menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes, Kami juga mengambil tindakan tegas dengan membubarkan jika ditemui adanya kerumunan,”kata Sertu Umar Makruf.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga mengingatkan kepada pelaku usaha agar membatasi kegiatan dan waktu operasional khususnya pada malam hari. Bulan Ramadhan kami berharap pelaku usaha dan masyarakat bisa mematuhi aturan guna terciptanya kondisi yang aman dan nyaman.

Kehadiran kami dalam pelaksanaan patroli ini sebagai bentuk tangung jawab dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah binaan agar tetap kondusif sehingga masyarkat dalam melaksanakan ibadah puasa merasa aman dan nyaman.

” Masih dalam situasi pandemi kami berpesan kepada masyarakat untuk mendukung apa yang diputuskan pemerintah dalam memutus mata rantai covid yakni dengan vaksinasi tahap 1,2 dan boster,”pungkasnya.

Reporter : Nanang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed