oleh

Bentuk Apresiasi Wali Kota Probolinggo Kepada Khafilah Pemenang MTQ XXIX

PROBOLINGO | optimistv.co.id – Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin memberikan apresiasi kepada khafilah pemenang MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan pada 2-11 November lalu di Pamekasan.

Pemberian apresiasi diadakan setelah usai salat Jumat, di rumah dinas wali kota pada (10/12) berlangsung santai.

Kabag Kesra Agus Dwiwantoro memperkenalkan khafilah kepada Wali Kota. Mereka adalah Faza Nurhanifah Zain, juara 2 dalam cabang MHQ 1 juz tilawah, Atsal Taufiqie Nandito, juara 3 dalam cabang Tafsir Bahasa Arab dan Nikmatul Ula juara harapan 3 cabang Khat dekorasi.

Penyerahan Uang Pembinaan Kepada
Peraih Terbaik 3 Putra Cabang Tafsir Arab, Atsal Taufiqie Nandito

“Semua peserta dan pemenang MTQ XXIX asli dari Kota Probolinggo. Selanjutnya, kami mohon Bapak wali kota Probolinggo berkenan untuk memberikan arahan dan motivasi agar adik-adik ini semakin berkembang ke depannya,” ucap Agus Dwi-panggilan akrabnya.

Wali kota pun memberikan pernyataan dan rasa syukurnya atas prestasi khafilah tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih. Semoga ini bisa memotivasi yang lain juga, tetap belajar dan bersungguh-sungguh dengan apa yang dipelajari,” ucapnya.

Usai memberikan apresiasi berupa hadiah uang pembinaan secara simbolis kepada khafilah, wali kota juga mengatakan bahwa hadiah yang diterima jangan dilihat besar kecilnya namun manfaatnya.

Masing-masing khafilah mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000 untuk Faza Nur Hanifah Zain, Rp 3.000.000 untuk Atsal Taufiqie Nandito dan Rp 500.000 untuk Nikmatul Ula.

Penyerahan Uang Pembinaan Kepada
Peraih Harapan Terbaik 3 Putri Cabang Khat Dekorasi, Nikmatul Ula

Ditemui usai acara, Agus Dwi mengatakan rencana ke depannya akan dilakukan pembinaan secara berkelanjutan.

“Kami juga akan mengadakan MTQ tingkat Kota Probolinggo, untuk mencari bibit unggul yang akan dipersiapkan pada MTQ Tingkat Provinsi selanjutnya ke-30 tahun 2023,” pungkasnya. (Hms)

Reporter : Nanang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed