oleh

ASC Foundation Pinjamkan Mobil Mewah Gratis untuk Pengantin

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Program fasilitas mobil mewah untuk pengantar pengantin gratis dari ASC Foundation saat ini terus berjalan . Bahkan saat ini Organisasi yang dipimpin oleh H. Muhammad Al-Barra, LC.Hum (Gus Barra) selaku Direktur ini kian diminati oleh para Warga Kabupaten Mojokerto khusus bagi pengantin baru yang butuh tumpangan gratis dengan mobil mewah.

Sebab ASC Foundation yang didirikan oleh Prof.Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet, yang mana Yayasan Kemanusiaan dan Sosial ” Hanya Memberi ” ini dirikan dengan maksud untuk mewujudkan cita-cita luhur pendiri bangsa Indonesia yang Maju, Adil, Makmur, untuk mencapai masyarakat Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofuur di Kabupaten Mojokerto.

Untuk kesekian kalinya fasilitas mobil mewah pengantin dari ASC Foundation, dipinjamkan gratis kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk keperluan transportasi dalam proses untuk mengantar pengantin di acara akad nikah dan resepsi pernikahan yang mobil mewah ini dipinjamkan kepada Rio Ade Hilmawan warga Desa Dusun Sukorejo RT 13, RW 03, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto yang mobil mewah milik ASC Fondation ini dipinjamkan secara gratis mengantar mempelai pria ini untuk menikah di Dusun Kesamben, RT 01 RW 01 Desa Ploso, Kecamatan Wonoayu untuk iring – iring manten Sabtu Wage ( 30/ 10 / 2021 ) pagi pukul 08. O0 WIB.

Sementara itu mempelai pria Rio Ade Hilmawan yang diwawancarai media ini mengatakan merasa bahagia dan bersyukur bisa mendapatkan pinjaman mobil mewah gratis dari ASC FOUNDATION .

“Saya dan keluarga merasa Senang sekali mendapatkan pinjaman mobil mewah gratis dari ASC Fondation , dan saya atas nama keluarga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gus Barra yang telah memberikan pinjaman fasilitas mobil gratis mewah kepada keluarga kami.” ucap Rio Ade Hilmawan merasa bahagia atas pinjaman mobil mewah gratis dari ASC Fondation.

Sementara itu H.Khoirul Amin yang akrab disapa Abah Amin selaku koordinator fasilitas mobil mewah pengantin ASC Foundation mengatakan, pihaknya menjelaskan bukan hanya pinjaman mobil mewah bagi pengantin, akan tetapi ASC Foundation juga menggencarkan misi kemanusiaan, diantaranya pemberian bantuan langsung ke masyarakat dampak bencana adalah juga merupakan program dari ASC Foundation.

Untuk itu Abah Amin menitipkan pesan buat warga Kabupaten Mojokerto yang berkeinginan meminjam mobil mewah ASC Fondation bisa menghubungi dirinya, H. KHOIRUL AMIN dengan No. WA : 081333316194.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed