oleh

ASC Foundation Kembali Berikan Bantuan untuk Pengantin Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Dengan adanya Program Sosial kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto berupa fasilitas mobil pengantin gratis dari ASC Foundation dengan Direktur Utamanya Gus Barra ( H. Muhammad Al Barra, LC. M.Hum ) sangat membantu kepada masyarakat.yang tinggal Wilayah Kabupaten Mojokerto khususnya bagi pengantin baru atau warga yang sedang melangsungkan hajat pernikahan Keluarganya.

Dan, Yayasan ASC Foundation dengan Motto ” HANYA MEMBERI ” yang didirikan oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet, dengan tujuan mulia yakni Untuk mewujudkan cita-cita luhur pendiri bangsa Indonesia yang maju, adil, makmur, dan baldatun toyyibatun warobbun ghofuur dari Kabupaten Mojokerto.

Dan untuk yang kesekian kalinya fasilitas mobil mewah pengantin gratis dari ASC Foundation, dipinjamkan gratis kepada masyarakat untuk keperluan transportasi dalam proses mengantar pengantin di acara akad dan resepsi pernikahan yang saat ini lagi bulan baik untuk melangsungkan pernikahan.

Dan kali ini Keluarga pengantin wanita Novia Diyah Ningtyas yang beralamat di Desa Beloh Trowulan Yang pinjam mobil mewah gratis saat iring iringan manten pria Bagus Irfan Fauzi gan alamat Desa Kejagan Trowulan, pukul 09.00 WIB, Senin ( 1/ 11 / 2021 ) dan Keluarga Suprapti Alamat Dusun Sidolegi RT. 02 / RW 05 Desa Parengan Kecamatan Jetis atas nama pengantin wanita Ditavania dan Agung Pengantin pria dengan alamat yang dituju Keluarga Eliatun Dusun Sukorame Lor ,Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang mendapatkan pinjaman mobil mewah gratis, Senin ( 1/ 11 / 2021 ) yang memakai mobil mewah gratis dari ASC Fondation pada pukul 15.00 WIB, yang mendapatkan pinjaman gratis mobil mewah Toyota Camry saat melangsungkan pernikahannya untuk iring- iring pengantin .

Sementara itu keluarga mempelai putra , Suprapti dari Dusun Sidolegi Desa Parengan ini mengaku sangat berbahagia karena dapat mengendarai mobil mewah saat proses resepsi putranya.

Salah Satu Penerima Bantuan dari ASC Foundation

“Kami sangat berbahagia mendapatkan pinjaman mobil mewah gratis dari ASC Foundation, sehingga acara proses pernikahan putra kami pada hari Senin ini bisa berjalan sukses dan lancar. Dan kami sangat beruntung sekali telah mendapat pinjaman mobil mewah gratis dari Gus Barra ,” ucap Bu Suprapti warga Dusun Sidolegi Desa Parengan ini.

Bu Suprapti juga menuturkan bahwa dalam iring – iring manten putranya itu, bensin dan sopirnya gratis.” Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada ASC Foundation yang dipimpin Gus Barra ini ” ucap Bu Suprapti terharu.
Sementara itu program mobil mewah gratis dari Gus Barra saat ini menjadi dambaan bagi calon pengantin muda.

Seiring dengan berjalannya waktu, program andalan layanan mobil mewah gratis bagi para pengantin baru dari ASC Foundation semakin terkenal saja, dan Program tersebut telah menjadi dambaan seluruh masyarakat yang akan menggelar proses pernikahan.

Dilain pihak, Koordinator Kegiatan Sosial dan Penanggung Jawab Program H . Khoirul Amin yang akrab disapa Abah Amin ini mengatakan, mobil pengantin gratis ini adalah kegiatan sosial.

Bantuan ini oleh ASC Foundation adalah murni mandiri dari organisasi yang dipimpin Gus Barra.

“Tidak ada hubungannya dengan APBD dan APBN. Termasuk program layanan mobil mewah gratis bagi pengantin baru ini juga dari Gus Barra sendiri. Mobil mewahnya, bensin, dan sopirnya gratis,” Abah Amin yang merupakan Sekjen Bekisar Mojokerto itu.

Untuk dirinya membuka pintu selebar-lebarnya kepada siapa pun atau masyarakat luas yang ingin memakai mobil mewah gratis.

“Alhamdulillah, semua pasangan pengantin merasa cocok dan puas setelah memakai mobil mewah gratis ini,” pungkasnya, dan bagi warga yang ingin mendapatkan pinjaman mobil mewah gratis dari ASC FONDATION, bisa menghubungi dirinya di Nomor WA : 08133316194.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed