oleh

ASC Foundantion Gelar Bukber dengan Baret dan Kordes di 18 Kecamatan

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Menjelang hari-hari terakhir bulan Ramadhan 1442 H, ASC Foundantion melaksanakan acara buka puasa bersama (Bukber) Baret dan Kordes di 18 kecamatan se Kabupaten Mojokerto.

Dalam kegiatan tersebut, para Baret dan Kordes mendapat kesempatan untuk berjumpa langsung dengan Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, bersama Wakil Bupati Mojokerto, H. Muhammad Al Barra LC. M.hum (Gus Barra).

Kegiatan Bukber yang juga sebagai upaya menyapa langsung warga ini bertempat di Masjid Kampus IKHAC Bendunganjati, Pacet – Mojokerto, Sabtu sore (08/05/2021).

Informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, acara tersebut dihadiri oleh ribuan orang terdiri dari Baret, Kordes, dan Korcam Gedek, serta beberapa tokoh masyrakat, tokoh agama dan Relawan dari ASC Foundation se Kecamatan Gedeg.

Tampak hadir pula Jajaran Kodim 0815 Mojokerto serta para Danramil, dan para Wartawan se – Kabupaten Mojokerto yang lokasi acara buka puasanya dibuat terpisah.

Prof. DR. K.H. Asep Syaifuddin Chalim, MA, Pendiri ASC Foundation menyampaikan banyak terima kasih untuk warga masyarakat Mojokerto yang telah mendukung serta mendo’akan kemenangan IKBAR dan ASC Foundation untuk hadir dan memeberikan yang terbaik di tengah masyarakat Mojokerto.

“Saya mewanti-wanti kepada warga masyarakat Mojokerto, sama seperti yang saya sampaikan kemarin-kemarin, apabila ada Masyarakat Mojokerto yang memerlukan bantuan dalam bentuk apapun, silakan langsung koordinasi atau menyampaikan langsung ke bagian lapangan, bisa ke Kordes masing-masing, Korcam atau Korda, agar secepatnya kita bisa lakukan tindakan penyaluran bantuan untuk warga masyarakat, khususnya Mojokerto, dan  intinya kami ini saat melakukan kegiatan hanya memberi dan berbagi untuk Mojokerto maju adil dan makmur,” kata Kyai Asep.

Wakil Bupati Mojokerto, H. Muhammad Al Barra LC. M.hum (Gus Barra), saat menyampaikan sambutan

Sementara itu, Wakil Bupati Mojokerto, H. Muhammad Al Barra Lc. M.Hum yang akrab disapa Gus Barra yang juga sebagai Direktur Utama ASC Foundation memaparkan, bahwa bantuan yang diberikan kepada Baret dan Kordes ini murni dari dana pribadi, tanpa ada keterlibatan dari pemerintah daerah maupun pusat.

“Intinya, kita memberi untuk berbagi. Dan atas ridlo Alloh SWT semata ASC Foundantion telah melaksanakan di 18 Kecamatan,” katanya.

Dalam giat berbagi bersama Baret dan Kordes se-Kabupaten Mojokerto diakhiri hari ini. Dari Kecamatan Gedeg yang dihadiri oleh Baret dan Kordes sekitar 800 orang. Sehingga kalau ditotal ada sekitar 14 ribu yang terdaftar dan hadir selama Bulan Ramadhan mengikuti acara buka puasa bersama dengan ASC Foundantion.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Mojokerto yang telah memberikan dukungan penuh untuk IKBAR, serta kepercayaan terhadap ASC Foundation yang berkomitmen sebagai penyalur bantuan kesejahteraan seluruh warga masyarakat, khususnya Mojokerto.

“Disini saya sampaikan lagi, ASCF ini hanya memberi untuk berbagi,“ ucap Gus Barra saat menyampaikan sambutanya.

Gus Barra juga menambahkan, untuk warga yang membutuhkan bantuan apapun, agar segera menyampaikan kepada jajaran relawan ataupun koordinator di desa-desa, supaya segera dilaporkan ke ASCF, dan segera bergerak untuk melakukan tindakan bantuan kepada warga yang memerlukan bantuan.

“Warga masyarakat Mojokerto khususnya, harus sejahtera, serta menjalin kerukunan silaturrahim antar warga, serta saling membantu satu sama lain,” tegas Gus Barra.

Reporter : Ririn Fadlilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed