oleh

Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Beri Ucapan Lebaran

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Jelang berakhirnya Ops Ketupat Semeru 2021, Kapolresta Mojokerto memimpin pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan yang diikuti Waka Polresta Mojokerto, Kompol Iwan Sebastian, S. ST., SH., MH, Pejabat Utama dan Pama, Bintara dan ASN serta Perwakilan Polsek jajaran di Lapangan Apel “Maha Patih Gajahmada” Senin (17/05/21) pagi.

Kapolresta Mojokerto mengatakan, tentunya tidak henti-hentinya kita Ucapkan puji syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmad dan karunianya serta nikmat sehat seluruh anggota dapat mengikuti apel pagi jam pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengelolaan Kamtibmas diwilayah Hukum Polresta Mojokerto, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2021 dalam keadaan Aman, lancar, kondusif dan sehat,” Ucap Kapolresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP. Deddy Supriadi, SIK saat Memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan menjelang Berakhirnya Ops Ketupat di Lapangan Mapolresta

Dalam arahannya, Kapolresta Mojokerto menyampaikan 4 hal prioritas Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, yang pertama adalah terkait penyekatan di beberapa titik di wilayah Jawa Timur, yang kedua adalah pusat perbelanjaan, pasar ataupun mall yang menjadi tujuan masyarakat, yang ketiga adalah tempat wisata dan yang keempat adalah tempat religi

Masih Kata Kapolresta Mojokerto, “Semoga Ibadah kita selama bulan puasa maupun di operasi ketupat ini mendapatkan keridhaan allah subhanahu wa ta’ala dan Masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan mohon maaf lahir bathin.” pungkas AKBP Deddy Supriadi lulusan AKPOL Tahun 1999.

Reporter : Ririn Fadlilah / Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed