oleh

Anggota Fraksi PKB DPRD Jatim Lakukan Peletakan Batu Pertama SMP Ronas Berat Kulon

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Masduki, S.Pd.i, dari Fraksi PKB, Dapil 10 Jatim ( Mojokerto – Jombang ) Jum’at pagi ( 18 / 6 ) pukul 07.00 WIB,melakukan Peletakan batu pertama Pembangunan Perkumpulan Pendidikan dan Sosial Roudlotun Nasyien RKB SMP Islam Ronas Berat Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, pembangunan Gedung yang dibantu oleh Pemprov Jatim itu dapat terealisasi melalui Masduki S.PdI, Anggota DPRD Provinsi Jatim yang duduk di Komisi D itu.

Acara peletakan batu pertama itu sendiri dihadiri oleh Ketua Yayasan Ibu Hj Choirunnisa. , KH Maulan. KH Nur Kholis. Ustadz Burhan. Kepsek SMP Islama, Kades Berat Kulon dan para perangkat Desa Berat Kulon.

Sementara itu dalam sambutannya Bu Hj Nisa Ketua Yayasan enyampaikan terima kasih saudara Masduki Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKB. ” Perlu saya sampaikan, bahwa Partai PKB yang dilahirkan NU ini selalu Istiqomah dalam program kemaslahatan pada Organisasi Islam NU. Ponpes & Pendidikan, dan Kami bangga kepada Bapak Masduki, selaku Kader NU & PKB yang terus bergerak & mengabdi pada Masyarakat. Sehingga bukan rahasia lagi perjuangan Bapak Masduki ini sangat tepat. Salah satunya membantu seragam Kyai kampung dan guru ngaji dan TPQ, Untuk itu dalam kesempatan ini Kami berdoa Semoga Bapak Masduki diberi kesehatan keberkahan dan pada Pemilu 2024 nanti bisa terpilih kembali jadi Wakil atau Anggota DPRD.” ucap Hj.Choirunnisa saat menyampaikan sambutan ucapan terima kasih kepada Masduki.

Dilain pihak, Sambutan Masduki Anggota Dewan Propinsi Jatim yang akrab disapa Gus Uki ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kyai, Bu Nyai. Gus & Neng Ponpes Roudlotun Nasyien Berat Kemlagi, yang dalam kesempatan ini dirinya di berikan kesempatan mengabdi dalam pembangunan RKB SMP Islam Ronas. ” Perlu saya sampaikan bahwasanya Keluarga saya dulu juga mondok di Ronas, sehingga sudah menjadi suatu kewajiban saya selaku Santri Ponpes Ronas Berat mengabdi. dan dalam kesempatan Jumat yang Penuh Barokah ini , Saya selaku pribadi Mohon doanya Semaga kami selalu Istiqomah dalam prinsip perjuangan harus berdasarkan kemaslahatan rakyat, ucap Gus Uki…
Dalam kesempatan itu Gus Uki yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Mojokerto itu mengajak semua yang hadir, Mari sama- sama bergandengan tangan dalam Fastabiqul Khoirot. Boleh jadi, saat kita tertidur terlelap, pintu- pintu langit sedang di ketuk oleh puluhan doa kebaikan untuk kita, dari seorang yang kita bantu. Juga doanya orang fakir atau yang lemah, yang kita bantu / orang yang sedih di himpit kesulitan kita bahagiakan. Makannya jangan sekali – kali kita meremehkan sebuah kebajikan. Karena saya yakin jadi Wakil Rakyat berkat di bantu & doakan banyak orang, Lanjut Gus Uki..
Dalam sambutan nya Gus Uki juga bercerita bahwa dulu dirinya saat Mondok di Lirboyo Kota Kediri, mempunyai cita- cita merebut kekuasaan demi kemaslahatan, Walaupun Pembangunan RKB mungkin hal kecil yang terus kami perjuangkan sampai tuntas nanti, ini semua demi Generasi muda yang islami di masa datang, utamanya generasi Muda NU yang akan memperjuangkan cita cita luhur para Kyai NU. Untuk itu mari sama-sama Berdoa, Semoga kita yang hadir saat ini diberikan kesehatan, umur yang panjang, dan hidup penuh berkah untuk terus berbuat dan manfaat bagi orang lain.”ucap Gus Uki yang juga seorang Ustadz itu saat mengakhiri sambutannya.

Reporter ; Tono – Ririn 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed