oleh

Anggota Fraksi NasDem Diprank Wartawan & Kadernya

KEDIRI | optimistv.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Fraksi Partai NasDem, Khusnul Arif, S.Sos, mendapatkan kejutan dari Pengurus DPC dan DPRt se Kecamatan Gurah, Rabu, 19 Mei 2021 sore.

Saat itu mereka sedang melakukan Rapat Konsolidasi yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H
Lutfi Mahmudiono, bersama Sekretaris, Andik Mashudi, S.Sos, dan Kholiq Asyakur, serta Wakil Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif, S.Sos, dan beberapa pengurus DPC dari kecamatan sekitar.

Seusai acara dialog, tiba-tiba para Pengurus DPRt Partai NasDem Desa Turus masuk membawa kue ulang tahun dan kado untuk wakil rakyat dari Dapil 1, Khusnul Arif, S.Sos.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono (tengah) bersama Khusnul Arif, S.Sos (kiri) dan Ketua DPRt Desa Turus, Ahmad Rifa’i

Ketua DPRt Partai NasDem Desa Turus, Kecamatan Gurah, Ahmad Rifa’i mengatakan, sebenarnya kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan besuk hari Kamis, 20 Mei 2021, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Anggota Dewan yang dekat dengan rakyat ini, berhubung beliau ada acara, sehingga dimajukan hari Rabu, 19 Mei 2021.

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar. Semua kompak memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Mas Pipin (Khusnul Arif, S.Sos). Semoga beliau selalu sehat, dan dapat mengemban amanat sebagai Wakil rakyat, serta semakin dekat dengan rakyat,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Fraksi Partai NasDem, Khusnul Arif, S.Sos, saat memberikan sambutan didampingi Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri

Sementara itu, Khusnul Arif, S.Sos mengaku sangat terharu telah diberikan surprise oleh Pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem Kecamatan Gurah, serta beberapa wartawan yang biasa meliput kegiatannya.

“Ini sungguh hal yang sangat luar biasa sekali. Saya sendiri tidak pernah merayakan ulang tahun, tapi hari ini malah dirayakan para kolega saya Kakak-Kakak DPC, DPRt se Kecamatan Gurah, dan rekan-rekan jurnalis. Ini apresiasi luar biasa terhadap saya pribadi, artinya bukan hanya sekedar teman, tapi sudah terasa seperti saudara saja,” ungkap Mas Pipin.

Para Pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem se Kecamatan Gurah saat konsolidasi

Anggota dewan dari Dapil Kabupaten Kediri 1, yang meliputi Kecamatan Gurah, Ngasem, Pagu, Kayen Kidul, Papar dan Gampengrejo ini juga berharap semua yang telah dirajut selama ini akan menjadi membawa berkah dari sisi silaturrahim dan persaudaraan.

“Ini sebenarnya bukan hanya merayakan ulang tahunnya Pipin saja, tetapi juga perayaan Hari Kebangkitan Nasional,” ujar Mas Pipin.

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, selain mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mas Pipin, juga menjelaskan tentang kegiatan rapat konsolidasi tersebut merupakan agenda rutin dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Partai NasDem tidak pernah berlari, tapi juga tidak pernah berhenti. Setiap hari kita terus bergerak untuk menebar kebaikan, sambil mempersiapkan diri untuk Pemilu tahun 2024 nanti,” kata Pak Lutfi, panggilan akrab Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri yang ramah ini.

Pak Lutfi juga menjelaskan tujuan dari dilaksanakannya rapat konsolidasi sekaligus koordinasi bersama DPC dan DPRt se Kecamatan Gurah tersebut semata-mata untuk membangun struktur DPC dan DPRt yang kuat.

Ditanya mengenai target perolehan suara pada Pemilu 2024 nanti, Pak Lutfi mengaku kalau targetnya adalah 3 besar nasional maupun di Kabupaten Kediri.

“Target Partai NasDem harus menduduki peringkat 3. Jadi kalau tidak nomor 1, ya nomor 2. Kalau tidak nomor dua, berarti ya nomor satu,” jelas Anggota DPRD dari Dapil Kabupaten Kediri 4, yang meliputi Kecamatan Wates, Ngancar dan Plosoklaten ini.

Para Pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem se Kecamatan Gurah saat konsolidasi

Saat ditanya apa saja yang dilakukan untuk meraih target tersebut, Pak Lutfi menjelaskan, selama ini NasDem terus melakukan kerja-kerja partai, dan menebar kebaikan.

“Dengan kerja-kerja partai seperti konsolidasi maupun koordinasi begini, insyaallah target kita nanti dapat tercapai,” ulas Pak Lutfi.
Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed