oleh

Anggota DPRD Provinsi Jatim, Suwandy Gelar Reses Terakhir di Mengelo

MOJOKERTO | optimistv.co.id –  Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Nasdem H. Suwandy Firdaus, S.E., S.H., M.Hum, Senin malam Selasa ( 1 / 11 / 2021 ) menggelar Serap Aspirasi Masyarakat ( RESES ) yang ke III di tahun 2021 ini di Dusun Mengelo, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang dimulai pukul 18.00 WIB.

Saat Reses Tahap III ini Abah Suwandy Firdaus didampingi oleh Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Surya Ozil, selaku moderator dengan undangan yang hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, para Ketua RT dan RW yang ada di Wilayah Kecamatan Sooko.

Sementara usai melaksanakan RESES Abah Suwandi melakukan sesi wawancara dengan beberapa media massa yang meliput acara RESES terakhir ini dengan mengatakan bahwa saat RESES banyak usulan-usulan dari masyarakat maupun organisasi dan tokoh-tokoh agama.

Abah Suwandy saat Memimpin RESES di Dusun Mangelo, Kabupaten Mojokerto

“ Ada beberapa Usulan dari tokoh agama, usulannya berkaitan dengan TPQ dan Ponpes yang kecil kecil yang butuh perhatian dari Pemerintah Jawa Timur. Ponpes di Dusun Mengelo ini yang tidak tersentuh dengan program-program Ponpes. Salah satunya program One Pesantren One Product (OPOP). Jadi Ponpes di Dusun Mengelo ini butuh bantuan berupa fisik maupun alat-alat pendidikan,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Abah Suwandy, bahwa nanti usulan kedua dari Kepala Dusun Mengelo yang mengeluh karena banyak jalan yang rusak tanpa ada perhatian baik dari Pemerintah Provinsi maupun dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

“Semoga segera mendapat Pokir (Pokok-pokok pikiran). Jadi Aspirasi malam ini akan ditindak lanjuti ke eksekutif saat perancangan APBD Provinsi Jatim,” tutur Abah Suwandu

“Kemudian usulan yang ketiga dari Lazisnu Kabupaten Mojokerto, dan dari pihak Lazisnu ini mengucapkan terima kasih kepada saya karena sudah saya bantu untuk mendapatkan program dari Gubernur yaitu satu unit mobil operasional untuk santunan anak yatim. Dan sebagai tambahan bantuan juga berharap ada kontribusi untuk pengembangan organisasi salah satunya bantuan bantuan berupa usaha-usaha seperti UMKM itu dan sisi lain juga berharap ada Dermawan untuk memberikan santunan kepada anak yatim di seluruh kabupaten Mojokerto,” lanjut Abah Suwandy menirukan ucapan dari Pengurus Lazisnu, saat mengkhiri wawancara dengan media ini.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed