oleh

Andalkan Program P3A Mak Rini-Pakde Rahmat Yakin Menang

PaslonBLITAR | optimistv.co.id – Kamis (24/09/2020) Menjelang pemilihan kepala daerah untuk menentukan arah kebijakan pemerintah Kabupaten Blitar,saat ini sudah memasuki tahapan pleno KPU penentuan nomor urut bagi pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Blitar 2020 -2025.

Saat pleno yang berlangsung di kantor KPU di jalan raya Garum pasangan Rini Syarifah- Rahmad Santoso dalam undian memperoleh nomor urut 2.

Usai acara pengambilan dan penetapan nomor urut acara dilanjutkan pembacaan naskah kesepakatan pilkada damai, serta seremonial, Kapolres Blitar menyerahkan petugas pengamanan ke masing masing calon sebanyak 16 personil Polres Blitar.

Ketika diwawancarai Rini Syarifah atau yang akrab dipanggil Mak Rini ini menyampaikan kiat -kiatnya untuk menang diputaran Pilkada Kabupaten Blitar, dengan konsep peningkatan dan penguatan.

Lebih lanjut Mak Rini menjelaskan ,Kita sudah turun dan sosialisasi ke tingkat bawah termasuk menyampaikan program  pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak,serta program andalan lainya untuk l kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Blitar kedepan,” ungkapnya.

Sebagai penantang Petahana seorang calon perempuan ini tercatat baru sepanjang perhelatan pesta demokrasi, pasangan Mak Rini – Rahmad Santoso yang diusung oleh partai koalisi PKB,PAN, dan PKS ini, dengan harapan paslon dapat meraih kemenangan

Sementara itu,disisi lain Rahmad Santoso yang bergandengan dengan Mak Rini sebagai Calon Bupati, Rahmad Santoso sebagai calon wakil Bupati ini ketika ditanya terkait konsep pemenangan, pihaknya menanggapi dengan ulas senyum

“Mendapat nomor urut 2 tidak masalah, dengan konsep maju bersama sejahtera bersama, menang untuk membawa perubahan Kabupaten Blitar yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing, nomor 2 bisa dimaknai memimpin Kabupaten Blitar 2 periode.

“Kita akan maksimalkan pemberdayaan perempuan, progresnya hampir sama dengan Mak Rini, untuk memenangkan kita kampanye dengan tidak menyakiti seseorang, karena saat ini sedang dalam massa pandemik covid 19,” ungkap Rahmad Santoso.

Penyelenggaraan kampanye yang akan berlangsung mulai tanggal 26 September hingga 6 Desember 2020, dua hari masa tenang  tanggal 7-8 Desember, pasangan Mak Rini Rahmad Santoso berharap kepada masyarakat Kabupaten Blitar datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Reporter : Muklas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed