oleh

Amazing Surya Citra Bahari Probolinggo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Santuni Anak Yatim Piatu

PROBOLINGGO | optimistv.co.id – Landasan Njugur komunitas Surya Citra Bahari Probolinggo,usai dipergunakan Pemkot Probolinggo perhelatan tingkat Nasional menerima Prof Dr.Muhadjir Efendy M..A. P. Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI hadiri agenda launching Perlindungan Program BPJS Ketenaga kerjaan untuk nelayan kecil, guru mengaji/sekolah minggu, Ketua RT/RW, pemberian hibah jasa listrik untuk rumah ibadah dan pemberian bantuan sosial di Kota Probolinggo, Jumat, 29 Oktober 2021.

Diteruskan Giat Surya Citra Bahari mengadakan memperingatan lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan spiritual ini di hadiri Budiono Wirawan Asisten Pemerintahan Kota Probolinggo mewakili Habib Hadi Zaenal Abidin yang tidak bisa hadir, Bapak Arief dari UPT PPP Mayangan, Bapak Risman Kepala Lapas kota Probolinggo, H. Rifa’i tokoh masyarakat Probolinggo, Bapak Sutanto serta Bapak Sugeng Ketua dan Wakil Ketua komunitas Surya citra Bahari serta para donatur giat peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW.

Arief, UPT PPP Mayangan saat Memberikan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu

Agus Iswaro Ketua Panitia peringati Maulud Nabi bersama Surya Citra Bahari ini Berbuat dan Berbagi sebagai bentuk implementasi kecintaan serta ketaqwaan kita kepada Nabi Muhamad SAW, yang insyaalloh sore ini SCB membagikan bingkisan serta uang kepada 60 anak yatim piatu dari wilayah sekitar Mayangan.

Walikota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin dalam sambutannya yang di sampaikan oleh bapak Budiono Wirawan mengapresiasi apa yang di lakukan dan yang diperbuat komunitas SCB dalam memperingati Maulid Nabi SAW.

Asisten Pemerintahan Budiono Wirawan bersama Sutanto Ketua SCB Probolinggo

“SCB berbuat serta peduli kapada anak-anak yatim piatu, adalah benar dan menjadi kewajiban kita memperhatikan serta menyantuni anak-anak yatim piatu, karena anak anak ini adalah sebagai generasi penerus dalam perjuangan bangsa Indonesia mendatang,” ujarnya.

Semoga apa yang diperbuat dan dilakukan Surya Citra Bahari kepada anak-anak yatim adalah sebagai bentuk kecintaan kita kepada Baginda Rosululloh Muhammad SAW.

Dana dari para donatur keluarga besar Surya Citra Bahari sebesar 40 jt rupiah itupun dibagikan kepada anak-anak yatim sebanyak 60 anak dengan harapan dana santunan ini dapat dipergunakan untuk membantun kebutuhan anak- anak.

“Semoga para donatur yang telah rela dan iklas membantu para Yatim piatu akan dicatat oleh Alloh SWT sebagai amal ibadah, Amin,” ujarnya

Acarapun berahir dengan Tauziah tentang Maulud Nabi Muahamad dan doa oleh ustad dari Mayangan.

Reporter : Nanang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed