oleh

Ada Apa Bupati Rijanto Minggu Malam ke Pantai Serang ?

BLITAR | optimistv.co.id – Bupati Blitar, Rijanto, Minggu malam (20/09/2020), menghadiri acara launching branding pariwisata OLAS KEMBAR (ojo Lungo Adoh Sadurunge Kemput Blitar) di Pantai Serang.

Acara tersebut bertujuan untuk mengembangkan potensi daerah kawasan wisata yang ada di Kabupaten Blitar.

Dalam acara launcing OLAS KEMBAR ini juga dihadiri oleh beberapa komunitas pemuda dan mahasiswa yang ada di wilayah Blitar.

Bupati Blitar Rijanto dalam sambutannya memberikan suatu arahan bahwa masyarakat Kabupaten Blitar harus bangkit dan tidak boleh tenggelam terhadap suatu masalah, termasuk permasalahan perekonomian dampak dari adanya wabah Covid 19, terutama pada bidang hiburan dan pariwisata.

Bupati juga menilai bahwa kekayaan alam yang ada di Kabupaten Blitar ini sangat melimpah, sehingga harus dapat dimaksimalkan dan dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Adanya jalur lintas selatan haruslah membangkitkan semangat seluruh masyarakat Blitar selatan untuk bergotong royong mengembangkan kawasan pantai untuk daerah pariwisata,” katanya.

Pada akhir sambutannya beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat beserta dinas terkait, khususnya Dinas Pariwisata untuk mengawal pembangunan daerah wisata di Kabupaten Blitar agar dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.

“Karena pengawalan dari Dinas Pariwisata inilah yang menjadi penentu dalam memaksimalkan pembangunan berkelanjutan, khususnya pada bidang pariwisata,” pungkas Bupati Rijanto.

Reporter : Muklas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed