oleh

77 SK CPNS Cabdindik Jatim di Kediri Diserahkan

KEDIRI | optimistv.co.id – Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jawa Timur di Kediri, Senin, 25 Januari 2021, melakukan penyerahan SK CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) kepada 77 orang secara virtual ceremony di aula SMA Negeri 1, Jalan Veteran, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur.

Tampak hadir dalam penyerahan SK CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Timur formasi tahun 2019 ini di antaranya, Kepala Dinas Pendidikan Wilayah Kediri, Drs. Sumiarso, M.Si bersama KTU, Kasi SMA, Kasi SMK dan Kepala SMAN 1 Kota Kediri, serta para CPNS penerima SK.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri, Drs. Sumiarso, M.Si dikonfirmasi wartawan optimistv.co.id mengatakan, hari ini dilakukan penyerahan SK CPNS oleh Gubernur Jawa Timur formasi tahun 2019 secara Virtual.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri, Drs. Sumiarso, M.Si

“Alhamdulillah bisa kita laksamanakan secara langsung dan ada yang mengikuti secara virtual kepada CPNS yang merupakan rekrutmen formasi tahun 2019. Penyerahan SK CPNS ini mestinya dilakukan pada bulan April 2020, namun dikarenakan pandemi Covid-19, sehingga baru bisa dilaksanakan bulan Januari 2021,” katanya.

Drs. Sumiarso, M.Si yang notabenenya sebagai Kepala Cabdindik terbaik 1 Kategori Kepala Cabang Komunikatif ini berharap, dengan penyerahan SK CPNS tersebut dapat mengisi kebutuhan guru di wilayah Kediri.

“Saya berharap kepada para CPNS untuk mengabdikan dirinya sebagai garda terdepan dalam mengamalkan UUD 45 dan garda terdepan NKRI. Dengan tambahan CPNS ini mudah-mudahan bisa meningkatkan kwalitas pendidikan, meningkatkan layanan dan akses pendidikan di Kediri,” harapnya.

Kepala Cabdindik yang murah senyum dan ramah ini juga menegaskan, anak usia sekolah harus bersekolah. Anak yang tidak mampu bayar, harus digratiskan.

Sementara itu, Salisa, salah satu penerima SK CPNS yang berasal dari Kecamatan Gurah, saat dikonfirmasi wartawan optimistv.co.id mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga dapat menerima SK CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Timur formasi tahun 2019, setelah menunggu lama.

Salisa, salah satu penerima SK CPNS dari Kecamatan Gurah

“Terima kasih banyak kepada para panitia yang telah melaksanakan penyerahan SK CPNS ini. Saya sangat senang dan bangga sekali bisa mengikuti penyerahan SK CPNS tersebut,” tutur Salisa.

Reporter  : Edy Siswanto  –  Agus Utomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed