oleh

60 KK Terdampak Covid-19 di Desa Torbang Terima BLT DD Tahap III

SUMENEP | optimistv.co.id – Sebanyak 60 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kebupaten Sumenep, kembali menerima bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) dari Pemerintah Desa setempat. Selasa 18 Agustus 2020.

Penyaluran BLT DD tahap III tahun 2020 berlangsung di Kantor Balai desa Torbang dan dipimpin langsung oleh Ach. Mizanni, selaku Kepala desa (Kades) Torbang.

Kegiatan itu dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Batuan, diantaranya, perwakilan dari Kecamatan Batuan, Babinsa, perwakilan Polsek Kota Sumenep, pendamping desa, BPD, serta seluruh aparatur Desa Torbang.

Pada kesempatan itu Kepala desa (Kades) Torbang, Ach. Muzanni berharap dengan adanya bantuan BLT DD ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan BLT-DD yang jumlahnya Rp 600. 000 (enam ratus ribu rupiah) itu dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan sedikit membantu kekurangan atau keuangan karena adanya Covid- 19 ini,” harap Kades Torbang, Muzanni. Selasa (18/08)

Beliau kembali berharap semoga kedepan pandemi Covid- 19 ini cepat selesai. “Kedepan mudah-mudahan Covid- 19 segera selesai agar kehidupan bisa seperti biasa,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa ada 60 warga dari 5 Dusun yang menerima BLT-DD dari Pemdes Torbang. “Pemabagian ini sudah kami sesuaikan dengan daftar penerima yang ada,” tukasnya.

Reporter : Endar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed