oleh

50 Becak di Banyakan Dibranding Foto Mas Dhito – Mbak Dewi

KEDIRI | optimistv.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri terus melakukan sosialisasi dengan memasang foto pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mas Dhito – Mbak Dewi.

Seperti yang dilakukan, Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri, Antox Prapungka Jaya, SE., MM, Rabu, 19 Agustus 2020 pagi, memasang foto Mas Dhito – Mbak Dewi pada 50 unit becak yang biasa mangakal di wilayah Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

“Tahap pertama kita pasang gambar di 50 becak, kemudian berikutnya akan menyusul. Karena di masa pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan, maka pemasangan gambar kami lakukan di bawah terik matahari,” tuturnya.

Hal itu terjadi semenjak partai besutan Surya Paloh tersebut menyatakan dukungan kepada putra dari Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Menurut Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Kediri, yang juga Juru Bicara Fraksi Nadem Antox Prapungka Jaya, langkah tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusan para kader Partai NasDem untuk mengenalkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Dhito dan Mbak Dewi ini.

“Sesuai dengan jargon ‘Gerakan Perubahan untuk Kediri Menang’, maka kami bertekad menghantarkan pasangan Mas Dhito – Mbak Dewi untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri periode 2021-2026 nanti,” kata Antox Prapungka Jaya.

Beliau berharap, dengan dilaksanakannya pengenalan pasangan Bakal Calon Bupati Kediri dan sosialisasi terkait Pilkada ini, warga masyarakat bisa lebih mengenal sosok Mas Dhito dan Mbak Dewi.

“Dengan pemasangan ini, masyarakat tahu calon Bupati kita, termasuk nanti agar semua masyarakat bisa berbondong-bondong ke TPS. Tentu harapan kami untuk memilih Mas Dhito,” tegasnya.

Dengan adanya pemasangan gambar yang didukung oleh warga setempat ini, salah satu pemilik becak berharap agar Mas Dhito dapat memenangkan pada Pemilihan Bupati, 09 Desember 2020, dan dapat membawa perubahan.

“Mas Dhito itu orangnya baik, semoga beliau jadi Bupati Kediri, dan dapat memajukan Kabupaten Kediri, serta melakukan perubahan lebih baik. Mas Dhito, Merdeka,” ujar Taru Basuki, pemilik becak.

Reporter : Ruchi – Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed